Halaman Google Berubah Jadi Permen

Google telah meluncurkan logo baru atau doodle pada homepagenya untuk merayakan Halloween bersama ribuan anak yang melakukan tradisi tahunan trick or treat.

Dengan mengklik pada logo Google, pengguna dapat melihat serangkaian tema Halloween 2009 sebelum diarahkan ke halaman hasil.

Logo muncul abu-abu dengan huruf "e" dalam bentuk labu. Jika diklik logo Halloween 2009 bertransformasi dan permen membuat bentuk setiap huruf.

Logo itu adalah yang terbaru dari deretan peristiwa yang baru saja dirayakan oleh Google. Peringatan ke-40 pendaratan Apollo 11 pada tahun 1969 dan penemuan bentuk DNA oleh James Watson dan Francis Crick juga ditandai dengan peristiwa Google Doodle.

Michael Jackson, Albert Einstein, Leonardo da Vinci, Galileo Galilei, Mahatma Gandhi dan Konfusius yang terkenal, baru-baru ini juga ditandai oleh Google doodle oleh perancangnya Dennis Hwang.

Kode bar adalah yang paling baru diperingati oleh Google.

Bulan lalu Google meluncurkan versi salah eja "Googlle" - untuk menandai ulang tahun ke-11. Perusahaan itu baru-baru ini menimbulkan demam spekulasi dengan serangkaian doodle bertema UFO untuk menandai peringatan kelahiran War of the Worlds penulis, HG Wells.
sumber

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo