Game Monopoly City Streets Dengan Google Maps

Monopoli City Streets adalah game online terbaru yang mengambil permainan papan klasik. pemain dapat menggunakan Google Maps untuk "membeli" properti yang ada di dunia nyata.

Permainan ini telah menarik banyak perhatian, seperti ada naik/turunnya di pasar real estate. Kata pemain yang berusaha untuk memainkan pada hari Rabu untuk versi online baru dari permainan Monopoli klasik bahwa pengganti Google (Nasdaq: GOOG), gamer dapat "membeli" seperti di dunia nyata jalan-jalan di kota-kota di seluruh dunia dan membangun gedung pencakar langit ala Donald Trump.

Godaan untuk sendiri Broadway di New York atau Colfax di Denver terbukti menjadi sangat populer sehingga server permainan tidak bisa memenuhi permintaan.

Monopoli City Streets blog mengakui bahwa kesulitan teknis yang membuat sulit bagi pemain untuk lulus pergi pada hari pertama aktivitas online. Sebuah posting blog awal Rabu pagi mengatakan, "Kami mengantisipasi pembukaan terburu-buru ketika kami meluncurkan Jalan Kota Monopoli game online, tetapi beberapa jam pertama bahkan telah melampaui HARAPAN terbesar kita. Kami sedang dalam proses peningkatan dan kami berharap akan berjalan lebih lancar dalam beberapa jam."

Sebuah permintaan TechNewsWorld komentar dari pemilik Monopoli Hasbro tidak diterima oleh tekan waktu. Sebuah forum di Ning kelompok sosial yang ditujukan untuk Monopoli City Streets menunjukkan beberapa hari pembukaan tersandung bersama dengan strategi Download Gratis eBook - The Edge of Success: 9 Building Blocks untuk Double tips Penjualan Anda:

Aturan untuk Kota Monopoli Jalan sedikit berbeda dari permainan yang dimainkan oleh jutaan keluarga di meja ruang makan di seluruh dunia sejak tahun 1930-an. Setiap pemain terdaftar mendapat US $ 3 juta dalam uang virtual untuk memulai. Mereka dapat membeli, menjual dan perdagangan jalan-jalan dan dapat mendirikan rumah-rumah dan bangunan kantor mereka. Namun, tujuan untuk setiap pemain adalah sama seperti sebelumnya: menDapatkan kekayaaan dengan cepat, dan menggunakan kartu Chance yang dapat menimbulkan masalah bagi pemain lain lewat temuan "bahaya" di jalan-jalan mereka. Permainan akan berlangsung selama empat bulan sebelum pemenang diumumkan.

Mashup abad ke-21 bertemu dengan persetujuan Phil Orbanes, presiden Winning Moves Games di Danvers, Mass Orbanes telah menulis beberapa buku tentang Monopoli, termasuk The Monopoli Companion: The Players 'Guide, dan dia berfungsi sebagai ketua hakim untuk nasional dan permainan dunia turnamen.

"Monopoli yang mungkin lebih populer daripada sebelumnya, bukan hanya di negara-negara tetapi juga di seluruh dunia," Orbanes kepada TechNewsWorld.. Kenyataan, Anda dapat pergi di Google Maps dan menemukan jalan yang kau ingin sendiri adalah fantasi luar biasa. Dan Monopoli menjadi permainan perdagangan real estat adalah kendaraan yang sempurna untuk mengikat yang fantasi menjadi sesuatu yang terstruktur dan akan bermain dengan baik. "

Orbanes melihat teknologi lain tweak untuk permainan segera hadir, berkat jaringan sosial dan perangkat mobile. Namun, ini aspek inti dari permainan - interaksi pribadi, bukan peralatan fisik - yang akan membantu untuk menerjemahkan dengan baik. Kemajuan dapat memungkinkan gamer untuk menggunakan animasi dan 3-D teknologi untuk memungkinkan bangunan untuk bangkit pada harta mereka. "Jelas, komponen elektronik untuk bermain game pada umumnya akan lebih alami merupakan bagian dari komposisi fisik game di masa depan dan menjadi jauh lebih umum," Orbanes berkata, "Tapi permainan adalah sama tidak peduli dimana dia bermain-main dunia, dan dalam waktu Anda merasa rasa koneksi ke pemain, meskipun Anda mungkin memiliki sedikit kesamaan. aku menyadari apa diplomat yang indah permainan ini. Permainan ini ikatan bersama ini. "

Meskipun mereka keprihatinan dan masalah server pada Hari Satu, Monopoli City Lights mungkin menjadi topik hangat pembicaraan di Las Vegas pada bulan Oktober untuk turnamen kejuaraan dunia Monopoli. Orbanes akan sekali lagi bertindak sebagai seorang hakim. Yang kadang-kadang-gaduh dunia online mungkin harus membuat penyesuaian untuk permainan dengan olahraga sejati-baik tradisi.[/rud]

sumber

1 comment:

  1. sayangnya google map belum sampai ke Indonesia.
    kan enakan main di kota sendiri.

    ReplyDelete

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo