Game 'The Beatles: Rock Band' untuk Pecinta Musik

Beatles pada puncak popularitas mereka yang baru "The Beatles: Rock Band". Seperti dengan permainan lainnya dalam genre musik, pemain menggunakan mikrofon dan instrumen berbentuk controller untuk bermain dan bernyanyi bersama dengan di layar isyarat. Produksi sangat dipoles, meskipun daftar lagu yang tersedia tampaknya agak terbatas.

"Rock Band," dirancang oleh Harmonix Music Systems, yang dikontrole oleh gitar, drum dan mikrofon. Tujuannya adalah untuk sesuai dengan di layar Catatan: Jika anda melihat gitar hijau catatan, Anda harus menekan fret hijau dan tekan memetik bar. Demikian dengan Drumer perlu menekan warna yang ada di layar, sementara penyanyi harus mencocokkan nada dan frase.

Game bundle The Beatles dijual seharga $250 US premi bundel mencakup semua peralatan yang Anda butuhkan, tapi Anda dapat menggunakan instrumen dari sebelumnya "Rock Band" atau "Guitar Hero". Jika Anda memiliki beberapa ekstra mikrofon, Anda dapat mereproduksi band tiga bagian harmoni.

Permainan bermain adalah cukup intuitif bahwa hampir setiap orang dapat bergabung dalam, dan penggunaan lagu-lagu Beatles kali ini membuatnya bahkan lebih mudah diakses. Namun, dengan hanya 45 track, tidak semua favorit Anda di sini (spt "Yesterday" atau "Strawberry Fields Forever"). Ada lebih banyak lagu-lagu di jalan, dan sebelum akhir tahun, Anda akan dapat men-download "Abbey Road," "Sgt. Pepper's Lonely Hearts Club Band" dan "Rubber Soul" secara keseluruhan.

Daftar trek awal, yang diambil dari semua Beatles album studio Ini dimulai dengan "I Saw Her Standing There" di Cavern Club di Liverpool, Inggris (band pertama memainkan sesi makan siang di klub pada tahun 1961), diikuti dengan pertunjukan pada "The Ed Sullivan Show" dan New York Stadion Shea.

Cuplikan konser tanpa bekerja dari, animator Harmonix menggambarkan studio tahun dengan halusinasi "dreamscapes." "Yellow Submarine," misalnya, reprises gambar dari film tahun 1968, sedangkan "Here Comes the Sun" transport anak-anak ke lapangan yang ideal.

Ini sangat menarik, bahkan bagi mereka yang lebih suka Rolling Stones. Ini bisa berfungsi sebagai gerbang bagi pecinta musik yang telah menolak seluruh "Rock Band" perjalanan.

Di sisi lain, fans dari genre akan merasa kecewa. Harmonix kita ambil di Beatles tidak menawarkan kedalaman permainan sebelumnya. Anda hanya mendapatkan setengah dari musik, dan cerita linear mode (anda dapat cambuk lewat di suatu sore) tidak menawarkan tak terduga, dunia-tantangan melompat mode tur "Rock Band 2."

Namun, ini adalah produksi kelas satu yang hidup sampai standar tinggi yang ditetapkan oleh band dan juga para pengembang. Ini dijamin untuk menaikkan tersenyum.[/rud]

sumber

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo