Fiefox 3.6 Mampu Mendeteksi Orientasi Komputer

Firefox versi 3,6 akan dapat memberitahu jika Anda listing - dan menyampaikan informasi sepanjang menjalankan aplikasi tersebut dengan browser.

Browser itu akan dapat mendeteksi orientasi dari laptop dan perangkat mobile yang dilengkapi dengan pengukur kecepatan yang dapat memberitahu ke arah mana. Alasan untuk pekerjaan: aplikasi web berjalan dalam browser akan dapat menggunakan informasi tersebut, berguna untuk labirin-jenis permainan dengan kelereng virtual berguling-guling di papan, dan sejumlah game lainnya.

Christopher Blizzard mengumumkan kedatangan versi Firefox akan hadir pada hari Senin. "Salah satu fitur baru sebagai bagian dari Firefox versi 3,6 adalah dukungan halaman web untuk mengakses informasi orientasi mesin jika tersedia," Blizzard menulis. "Banyak MacBook modern dan Thinkpads berisi perangkat dan driver yang menampilkan informasi ini. Kami telah menambahkan dukungan untuk Linux, Mac dan beberapa Thinkpads dimana driver dan perangkat yang tersedia."

Mozilla bekerja pada teknologi untuk perangkat mobile juga. Langkah ini adalah salah satu dari banyak oleh pembuat browser bersemangat untuk mengubah perangkat lunak mereka dari pasif untuk menampilkan situs Web dengan aplikasi interaktif. Firefox versi 3,6 masih dalam versibeta dan akan dirilis akhir tahun ini.[/rud]

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo