Facebook Tambah Fitur Menarik Terbaru

Facebook telah merilis beberapa fitur dalam Facebook Connect. Pada Rabu (30/09) lalu, situs jejaring social tersebut memperkenalkan Translations, sebuah tool yang akan membantu user menterjemahkan content di situs mereka dalam 65 bahasa yang di-support oleh Facebook Connect. Situs tersebut dikembangkan dengan Facebook Connect Wizard dan Playgorund, yang dibuat untuk membantu developer dan non developer mengkoneksikan situs mereka ke Facebook.

Facebook Connect sendiri pertama kali dirilis bulan Desember 2008 lalu yang memudahkan user untuk menyimpan informasi di berbagai website di Internet. Dengan Translations ini, pengguna dapat menterjemahkan seluruh situs atau sebagian situs seperti aplikasi atau widget. “Setelah user memilih bahasa apa yang akan digunakan untuk situs atau aplikasi, maka user dapat meminta bantuan dari komunitas Facebook untuk menterjemahkan situs user, atau user dapat men-translate sendiri.” ungkap Cat Lee, juru bicara Facebook.

“Selain itu, Facebook memiliki layanan Wizard dan Playground. Facebook Connect Wizard dapat membantu user sign up layanan Translations dengan mudah. Playground untuk menyediakan sample code untuk menambah picture porfil, user name, dan friends di situs user. Kami juga akan menambah sample code lagi untuk Facebook. “ tambah Alex Himel, engineer Facebook.

sumber: beritaNET

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo