DELL Latitude Z600: Notebook Cantik dan Berteknologi


Dell Latitude Z600 adalah sebuah notebook ukuran 16 inch dengan disain yang cantik dan tidak pernah kita lihat sebelumnya tetapi bukan hanya desainnya saja melainkan teknologi yang ada di dalamnya. Apa saja isinya?

ALWAYS ON
Fitur yang satu ini memungkinkan notebook dapat terus menerima email walaupun dalam keadaan mati karena di dalamnyanya sudah dikombinasikan sebuah sistim operasi LINUX yang bisa terus menyala tetapi dengan menggunakan energi baterai yang sangat kecil (bisa bertahan selama 2 hari dalam keadaan nyala terus dan penarikan email dilakukan setiap 6 menit) - pushmail

Wireless Charging and Wireless HD Video serta I/O
Latitude Z600 ini juga bisa isi ulang baterai tanpa kabel hanya dengan menggunakan sebuah pad (tatakan) yang bisa kita beli secara terpisah. Selain wireless charging, Z600 juga sudah dilengkapi dengan USB Wireless yang memungkinkan kita untuk menggunakan notebook dimana saja dengan posisi tersambung ke semua alat USB yang ada.

Docking Station untuk wireless ini terdiri dari DVI out (untuk eksternal monitor), 2 port USB dan audio out. Intinya, Latitude Z600 adalah sebuah notebook yang benar-benar meminimalisasi keruwetan kabel.
FaceAware
Fitur ini adalah berfungsi sebagai salah satu tingkat pengamanan di lapotop supaya tidak digunakan oleh orang yang tidak berkepentingan. Dengan menggunakan webcam yang ada (2 MP) dan software pengenal wajah, setiap anda tidak berada di komputer maka otomatis komputer akan mengunci komputer sehingga tidak bisa digunakan.

Webcamnya juga bisa digunakan untuk scan document atau kartu nama yang bisa langsung otomatis transfer data di kartu nama ke outlook contact.

Additional Trackpad
Selain anda bisa menggunakan trackpad di bagian bawah keyboard, trackpad tambahan juga ada diletakkan di pinggir bingkai layar. Dan kerennya trackpak ini sama sekali tidak terlihat dan dibuat menyatu dengan bingkai.

Spesifikasi lainnya antara lain ethernet, eSATA, Display port, berat 2,25 kg

Dari sumber yang kami dapat produk ini harganya yaitu US$ 2.000 tapi belum termasuk wireless chargingnya yang dijual US$ 200.

sumber: jogjatronik

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo