Cameron Diaz Dilarang Pakai Twitter

Sebagian bintang tenar Hollywood seperti Cameron Diaz tak boleh memakai situs mikroblogging Twitter, setidaknya sampai kontrak film mereka berakhir. Para bos di Hollywood menilai, postingan sembarangan di Twitter dapat merusak industri film.

Pihak studio film rupanya ingin menghentikan aksi para aktor atau aktris yang membocorkan informasi film tertentu di Twitter. Untuk itu dalam kontrak yang ditandatangani terdapat larangan memakai Twitter.

Bintang kelas atas yang terkena efeknya termasuk aktris cantik Cameron Diaz dan aktor film Austin Powers, Mike Myers. Keduanya saat ini sedang dikontrak dalam proyek seri lanjutan film kartun dari Dreamworks, Shrek.

Dilansir Telegraph dan dikutip detikINET, Senin (19/10/2009), kontrak dari studio film Disney diketahui juga melarang pemakaian situs jejaring. Informasi film dilarang disebarkan via Facebook, Twitter dan situs sejenis.

"Ini hanyalah permulaan. Hollywood punya sejarah panjang mengontrol apa yang harus dikatakan para bintang di media," ungkap seorang sumber dari kalangan pengacara artis.

Larangan Twitter marak setelah beberapa bintang Hollywood membocorkan informasi sembarangan pada publik. Misalnya aktor serial Heroes, Greg Gunberg yang memposting tweet kontroversial soal Heroes.

Ia membuat fans heboh karena memposting tweet seolah-olah serial Heroes tak dilanjutkan. Namun ia kemudian mengklarifikasi kalau seri Heroes musim keempat bakal diproduksi.
sumber

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo