Blackberry Bold 2 Meluncur November?

Setelah setahun lebih Research in Motion (RIM) menghadirkan Blackberry Bold 9000, kini muncul isu kalau generasi kedua dari Blod akan segera dirilis pada November.

Kabar ini berembus kencang, setelah pengelola blog gagdet terkemuka Engagdet menerima sebuah undangan untuk menghadiri peluncuran Blackberry Bold yang mempunyai nama lain Onyx tersebut. Dari berita yang okezone kutip, Minggu (11/10/2009), peluncuran ini akan dimulai pada 3 November 2009 di Los Angles, kemudian disusul pada tanggal 5 November, di Big Apple, New York.

Namun yang pasti, dari undangan tersebut diterima dari T-Mobile, yang semakin menunjukkan kalau memang salah satu operator terbesar di Amerika Serikat itu betul menghadirkan Bold jilid 2 ini.

Blackberry Onyx atau Bold 2 memiliki kode 9700, memiliki desain high-gloss black. Bold baru ini cenderun lebih mirip Javelin ketimbang Bold generasi pertama, namun tetap memiliki keypad seperti Bold 9000. Perangkat genggam ini sudah support konektivitas 3G, Wi-fi, dan visual voicemail.

Fitur lainnya adalah sudah mendukung konektivitas Quad-band GSM/GPRS/EDGE dan UMTS/HSDPA, memiliki resolusi layar 480x360, kamera 3,2 megapiksel dengan auto fokus, Bluetooth, Blackberry OS 5.0 on-board.

sumber okezone

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo