AVG Free 9 menawarkan kecepatan

Setelah memberikan para pelanggan yang membayar beberapa minggu untuk meng-upgrade ke versi 9, AVG telah mengumumkan versi update untuk AVG Free 9.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan alat keamanan freeware, AVG menyediakan kebutuhan untuk melindungi PC Anda, tapi itu sudah cukup bagi pengguna Windows. AVG Free 9 memperkenalkan beberapa fitur baru, dengan berfokus pada perbaikan kinerja, termasuk scan yang lebih cepat scan dan boot . AVG mengklaiming bahwa AVG versi 9 bekerja 50 persen lebih cepat dibandingkan dengan AVG 8.

AVG versi 9 ini di perbarui dengan gabungan antivirus dan antimalware, LinkScanner untuk keselamatan browsing Web, dan e-mail scanning. Dikembangkan secara mandiri dan dibeli oleh AVG pada 2007, teknologi LinkScanner melakukan dua fungsi. Melindungi Anda dari pihak ketiga dan kode eksploitasi sebelum mereka memuat di browser Anda. Pada dasarnya AVG Free 9 pada umumnya sangat mudah untuk digunakan.

ketika memulai pemindaian, sebuah slider membuatnya mudah untuk melompat antara Lambat, otomatis, dan Fast scan: scan semakin cepat, semakin komprehensif itu, sehingga ide yang bagus untuk mengambil program nasihat dan mengoptimalkan scan ketika anda menginstal. Ini akan membuat scan pertama itu lebih cepat.

AVG juga menciptakan penyelamatan disk untuk memindai komputer Anda dalam modus MS-DOS. AVG mendeteksi beberapa file gambar sebagai ancaman, ketika dua program keamanan lain memutuskan bahwa mereka bukankah - ini sudah cukup jelas positif palsu. Ada sebuah iklan untuk meng-upgrade di bagian bawah jendela program, tetapi dapat dengan mudah tersembunyi menggunakan Pemberitahuan Sembunyikan tombol.

AVG mungkin bukan tercepat atau yang paling efektif pilihan pengaman bebas, tetapi masih menyelesaikan pekerjaan dengan baik.[/rud]

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo