1000 BlackBerry Gemini Habis Dalam Satu Jam

Minat masyarakat akan BlackBerry Gemini begitu besar. Saat Indosat membuka pre-order menggunakan kartu kredit HSBC per hari ini, Rabu (7/10/2009), 1000 unit ponsel seri Curve 8520 itu ludes dipesan hanya dalam waktu kurang dari satu jam saja.

Bisa jadi hal itu karena harga spesial yang ditawarkan Indosat dan HSBC. Pemegang kartu kredit tersebut, dapat memperoleh Gemini seharga Rp 2 juta untuk 50 orang pertama, dan Rp 3,1 juta--cash back Rp 300 ribu dari harga pre-order 3,4 juta--untuk 500 orang pemesan berikutnya.

"Dengan tambahan 1000 pre-order ini artinya sudah lebih dari 6000 unit BlackBerry Gemini Indosat yang dipesan masyarakat," tandas Guntur Siboro, Chief Marketing Officer Indosat, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/10/2009).

Indosat sendiri membuka pre-order di situsnya hingga 24 Oktober mendatang. Namun untuk penawaran bagi pemegang kartu kredit HSBC yang ada di Medan, Jakarta, Bandung dan Surabaya dibuka sampai 14 Oktober 2009.

1 comment:

  1. Blackberry dengan berbagai kelebihannya telah mampu menerobos relung minat lapisan masyarakat sedunia. Terutama harganya yang makin hari makin terjangkau oleh masyarakat menengah akhir-akhir ini. Tidaklah heran jika produk ini laris manis..karena masyarakat dapat menikmati sajian internet via fasilitas Wi-Fi-nya dengan harga yang terjangkau.
    Alat canggih ini benar-benar memanjakan orang yang dituntut untuk hidup serba praktis di tengah mobilitas yang luar biasa tinggi. Banyak memberikan manfaat bagi berbagai aktivitas masyarakat. Selain itu dukungan penuh dari operator seluler yang berlomba-lomba bersaing memurahkan tarif. Memuaskan..! ;)
    Iklan Baris Gratis

    ReplyDelete

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo