Sony Ericsson Pamerkan XPERIA X2

Sony Ericsson XPERIA X2Sony Ericsson telah merilis ponsel cerdas terbaru berbasis Windows Mobile besutannya XPERIA X2. Sony Ericsson XPERIA X2 hadir dengan fitur SlideView yang unik.

XPERIA X2 mengandalkan interaksi yang cepat dengan daftar kontak, pesan, media, dan banyak lagi. Kehadiran SlideView memberikan akses untuk melihat daftar panggilan telepon masuk maupun keluar, email dan menulis pesan sehingga pengguna tidak perlu membuka folder yang bertingkat tingkat.

Dengan fitur QWERTY, pengguna Windows Mobile juga bisa menampilkan presentasi mereka pada sebuah layar besar dengan mengkoneksikan kabel TV out dari ponsel ke layar.

"Di dunia yang bergerak dengan cepat seperti yang kita tinggali saat ini, kebutuhan akan terus terhubung menjadi sesuatu yang teramat penting," kata Marketing Bisnis Manager Sony Ericsson, Sumit Malhotra, seperti dikutip dari cellular-news, Kamis (3/9/2009).

"Kita kini secara konstan bergantung pada ponsel mobile sebagai perluasan untuk melakukan tugas-tugas kantor. XPERIA X2 dengan Windows Mobile 6.5 memungkinkan pengguna bekerja dengan cepat dan efisien dimanapun Anda tengah dalam perjalanan," tambahnya.

XPERIA X2 dilengkapi layar sentuh resolusi tinggi berukuran 3.2 inchi serta kamera 8.1 megapixel. Ponsel cerdas ini mendukung GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900 dan UMTS/HSPA 850/900/2100. Sesuai rencana, XPERIA X2 akan segera hadir di pasaran awal kuartal ke empat 2009.

sumber: okezone

2 comments:

  1. weh weh weh seru nich kalo udah punya hape kayak gituh

    ReplyDelete

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo