Situs Internet Tawarkan Pertukaran Pasangan Seks

Sebuah situs berbau mesum mencetak sensasi di Singapura. Situs yang dirahasiakan namanya ini memang membuat penawaran menghebohkan, yakni untuk saling tukar menukar partner seks.

Seperti dilansir Times of India dan dikutip detikINET, Minggu (27/9/2009), sejauh ini sudah ada sekitar 49 pasangan yang terpikat dengan tawaran di situs bersangkutan. Kemungkinan akan lebih banyak lagi pasangan setempat yang tidak segan memanfaatkan tawaran di situs kontroversial ini.

Selain tukar menukar partner seks, juga ada kategori layanan berbau mesum lain yang ditawarkan. Misalnya saja ada kategori layanan bagi pria yang ingin mencari pasangan kencan, wanita yang mencari partner lelaki bahkan juga bagi yang berniat berburu pasangan sesama jenis.

Mayoritas user yang mencoba situs tersebut tampaknya hanya berkeinginan untuk mencari seks semata. Dan jika diamati, kebanyakan yang berminat adalah kalangan profesional Singapura berusia 30 tahunan. Belum jelas apakah otoritas setempat bakal mengambil tindakan terkait keberadaan situs ini.

sumber: detikINET

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo