Palm Rilis Smartphone Lebih Murah

palm smartphonePalm inc yang baru saja meluncurkan smartphone Pre di bulan Juni, menjaga momentum dengan merencanakan akan meluncurkan handset yang lebih ringan dan murah bernama Pixi. Handset itu akan hadir di musim liburan akhir tahun.

Palm tidak mau membocorkan harga jual dari Pixi, tetapai mereka mengatakan akan lebih murah dari ”kakak”nya. “Kombinasi pengumuman produk baru dan mengubah harga jual Pre, kami mengejar pelanggan baru secara agresif agar dapat merasakan pengalaman dalam menggunakan WebOS,” kata Katie Mitic, Senior Vice President pemasaran produk Palm. WebOS merupakan sistem operasi yang memotori Pre dan Pixi.

Peluncuran Pixi akan menjadi cikal bakal bagi Palm dalam usaha keduanya untuk menggunakan sofware dan desain untuk membujuk konsumen dalam pasar kecil yang sedang berkembang cepat. Pasar ini didominasi oleh iPhone Apple dan BlackBerry RIM.

Seperti Pre, Pixi akan muncul dengan warna hitam mengkilat dengan menggunakan layar sentuh, serta keyboard QWERTY dan sistem operasi terbaru Palm, WebOS. Pixi juga akan dilengkapi dengan memori build-in berkapasitas 8GB. Akan tetapi jika Pre menggunakan keyboard slide yang keluar dari bawah, Pixi memiliki klayar yang lebih kecil dan keyboard yang pas dengan hanset bergaya candy-bar.

Smartphone baru ini lebih panjang dan lebih tipis dari pada Pre, serta lebih ringan 3.5 ons. Pixi juga akan didukung dengan kamera 2 megapiksel, dibandingkan dengan Pre yang 3 megapikksel dan dua speaker dibandingkan dengan Pre yang hanya memiliki satu.

Sebuah aplikasi khusus Facebook akan dikeluarkan bersama Pixi. Namun masih belum jelas apakah akan langsung dimuat bersama telepon tersebut atau akan tersedia di toko aplikasi online Palm.

sumber: inilah

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo