Muncul Lagi, Blog Penghina Indonesia

indonesia di hinaSebuah blog yang berisi penghinaan terhadap Indonesia muncul kembali. Kali ini tema terbanyak terkait dengan kebencian Malaysia terhadap Presiden RI pertama Soekarno.

Kebencian pemilik blog terhadap Soekarno terbukti dengan banyaknya kata hinaan yang ditujukan kepada presiden pertama RI ini. Bahkan blog tersebut diberi tajuk Sukarno Hitler, lengkap dengan gambar Soekarno yang diberi tambahan kumis bak pemimpin Nazi tersebut.

Dalam blog tersebut diposting hampir semua hal yang berhubungan dengan Indonesia. Terutama gambar-gambar yang terkait dengan eksistensi Tentara Nasional Indonesia. Sayangnya, gambar-gambar tersebut disertai dengan tulisan yang sangat tidak etis, yang hanya berisi caci maki saja. Tidak lupa pula, blog ini juga memposting lagu Indonesia Raya yang sempat ‘diplesetkan’.

Kata-kata yang paling sering muncul dalam blog tersebut adalah ‘Bangsa Indon Bodoh’, ‘Nusantahi’, dan ‘Negara paling miskin’. Bahkan dalam data yang terpampang di blog tersebut, Presiden SBY memiliki nama tengah ‘bodoh’ dan Wakil Presiden RI JK sebagai ‘Jusuf Selalu Kalah’

Belum diketahui siapa penulis blog ini sebenarnya. Bahkan belum dipastikan juga jika penulis blog ini benar-benar orang Malaysia karena tata bahasanya yang masih bercampur, antara logat melayu dengan logat Indonesia asli.

Namun yang jelas, blog ini baru aktif sejak Juni 2009 dan baru berisi dua buah postingan yang ditulis pada akhir Juni.

sumber: okezone

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo