Model Playboy Terlalu Hot di Facebook

Facebook menarik halaman model Playboy Toronto karena alasan fotonya terlalu vulgar. Namun model itu mengatakan jika tidak bersalah.

Model Playboy dan mantan gadis SUNshine Anissa Holmes ingin mengetahui alasan mengapa ia tiba-tiba ditendang dari Facebook, dan mengapa jejaring sosial terpopuler itu menyembunyikan fotonya dan menolak memberikan akses.

“Jika anda mau melakukan itu, tolong kembalikan barang-barang milik saya,” kata Holmes (28).

Tetapi Facebook, yang sehari sebelumnya tidak memberikan klarifikasi, mengatakan Holmes melanggar syarat dan ketentuan karena “konten seksual tidak diperbolehkan” dalam situs itu.

Perwakilan Facebook bernama Marissa mengirimkan email kepada Holmes pada 21 Agustus, sehari setelah profil dan fan page miliknya dinonaktifkan. “Harap dicatat bahwa foto bugil dan konten seksual lainnya tidak diperbolehkan dalam situs,” tulis Marissa yang tidak memberikan nama lengkapnya dalam email.

Holmes memiliki 3.000 teman di halaman pribadinya dan 8.400 yang mendaftar menjadi fans di fan page miliknya. Ia mengatakan kehilangan kontak dan telah merusak karir model dan aktingnya.

Ia juga menginginkan Facebook mengembalikan 300 foto dari keluarga, teman dan hasil modeling yang ia masukkan. Namun Facebook tidak melakukan apapun.

"Sebagai tambahan, kami tidak mengizinkan pengguna untuk mengirim pesan yang sugestif secara seksual, atau yang dapat melecehkan pengguna lain. Kami tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun anda dengan alasan apapun. Keputusan ini sudah final," kata Marissa.

sumber: inilah

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo