Facebook Tambah Fitur Tag Teman di Status

wall postFacebook akan segera membuat fitur tag friends di posting wall, sama seperti ketika user melakukan tag dengan foto. Manager product Facebook, Andrew Huang, mengungkapkan bahwa status tag tersebut akan hadir di beberapa minggu ke depan.

Sebagai contoh, jika update status berupa sedang makan dengan teman, maka user dapat melakukan tag posting dengan nama temannya tersebut. Hal inilah yang memudahkan seseorang untuk mengirimkan semua posting status untuk teman tertentu.

Sama halnya ketika user kini dengan mudah mengambil foto teman, karena mereka telah men-share foto yang bersangkutan. User juga dapat me-referensi brand dan bisnis yang ada di Facebook Pages, seperti event, group, dan aplikasi. Untuk menggunakan fitur tag friends tersebut, user harus mengetikkan symbol “at” di posting mereka. Hal tersebut akan mengaktifkan menu drop down, berisi list user lain yang bisa dipilih untuk referensi. Symbol “at” tidak akan tampil di postin wall user tersebut, namun hanya link ke nama teman yang akan tertampil.

sumber: beritaNET

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo