Denmark Tarik Video ‘Free Sex’

Video yang mempromosikan turisme Denmark telah dihapus dari YouTube. Penghapusan itu muncul setelah sejumlah komplain promosi itu berisi free sex.

Klip tiga menit itu menampilkan seorang wanita berambut pirang yang sedang mencari pria yang pernah kencan semalam dengannya, dan merupakan ayah dari anaknya bernama August.

Manajer Visit Denmark, Dorte Kiilerich mengatakan film itu seharusnya berkisah baik dan manis tentang seorang wanita. Tetapi Menteri Ekonomi Denmark, Lene Espersen, mengatakan video itu bukan gambaran sebuah negara yang baik.

Dalam iklan, wanita itu berkata bahwa ia berusaha menemukan ayah August. "Kami bertemu hanya satu malam, satu setengah tahun yang lalu, ketika kamu sedang berlibur di sini, di Denmark.”

"Kami bertemu ... dan kemudian memutuskan untuk minum-minum dan ya, itu benar-benar memalukan, tapi kurang lebih apa yang aku ingat. Aku tidak ingat dari mana kamu berasal atau bahkan nama mu."

Kritikus mengatakan dalam video tersirat pariwisata tradisional Denmark adalah tempat untuk pergi berhubungan seks tanpa kondom dengan orang asing. Satu surat kabar Denmark, Ekstra Bladet mengatakan hal itu aneh dan membuang-buang uang pembayar pajak.

Video tersebut mendorong komentar-komentar amarah, dengan satu orang yang mengatakan itu adalah hambar dan kurang bijaksana dalam menarik perhatian.

sumber: inilah

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo