Satu Lagi, Ponsel Qwerty Mirip Nokia E71

handphone bossPonsel Qwerty Nokia E71 nampaknya telah menjadi inspirasi banyak vendor ponsel China untuk memasarkan produk serupa. Tak ketinggalan SPC Mobile dengan ponsel seri BOSS-1000 keluarannya.

Sama seperti ponsel merek lokal lainnya, SPC Boss-1000 mengedepankan fitur Facebook. Selain itu, ponsel dual on GSM-GSM ini juga dilengkapi dengan aplikasi eBuddy, Opera Mini v4.2, sampai Yahoo Messenger.

Untuk menunjang fitur-fitur tersebut, SPC menyematkan teknologi Java dan platform teknologi Java, dengan prosesor berkemampuan 208 MHz, sensor gerak, flash memori hingga 128MB, dan SDRAM hingga 32MB.

Ponsel berlayar 2,2 LCD TFT yang bekerja pada frekuensi 850/900/1800/1900 MHz ini juga memiliki teknologi Wi-Fi untuk akses internet selain menawarkan konektivitas EDGE, GPRS class 12, dan WAP browser.

Tak ketinggalan, disediakan juga koneksi Bluetooth, web cam, dan COM port untuk menjadikannya sebagai modem pada PC. SPC Boss-1000 dibanderol dengan harga Rp 1,35 juta.

Ponsel ini juga ikut dilengkapi dengan fitur multimedia. Mulai dari pemutar MP3 dan 3GP, dua kamera VGA untuk kamera sisi depan dan belakang ponsel, serta fitur TV dan radio FM dengan antena internal.

Untuk menunjang purna jual produknya, SPC Mobile mengaku telah memiliki lima service center di kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Solo, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. Dalam waktu dekat, SPC juga akan memperluas jaringannya di Bandung dan Bali.

sumber: detikINET

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo