Dell Luncurkan CULV Notebook

new dell notebookDell belum akan menutup produksi notebook 12 inch besutannya. Hal ini diakui oleh Willy Hendrajudo, Marketing Manager Dell Consumer Business Indonesia, notebook mini anyar besutannya tersebut bernama CULV notebook dan berukuran 11,6 inch. CULV (Consumer Ultra Low Voltage) merupakan teknologi dari Intel yang memberikan daya hemat pemakaian baterai sehingga akhirnya notebook Dell dapat bekerja seefisien mungkin.

Meski termasuk berukuran mini, diungkapkan Willy, namun komputer jinjing ini dikategorikan sebagai notebook bukan netbook. Artinya, kemampuan yang dihadirkan pada perangkat ini juga akan lebih bertenaga ketimbang netbook yang lebih ditujukan untuk aktifitas komputerisasi biasa dan browsing di internet. "Memang bukan format netbook tapi full notebook," tegasnya.

Willy sendiri enggan mengatakan jika riwayat hidup notebook 12 inch Dell akan habis. Sebab, sudah dilanjutkan dengan kehadiran CULV notebook yang akan diluncurkan pada akhir Oktober nanti.

"Sebenarnya tidak benar-benar stop, memang untuk notebook 12 inch akan end of life tapi nanti akhir Oktober kita akan release CULV notebook dengan ukuran 11,6 inch," ujarnya, tanpa menjelaskan lebih lanjut mengenai spesifikasi senjata barunya tersebut.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo