Sony Ericsson Luncurkan 2 Handphone clamshell

sony ericsson T707 dan W508Sony Ericsson menghadirkan 2 handphone terbarunya yang sudah dilengkapi dengan aplikasi untuk akses ke situs jejaring sosial yang sedang tren Facebook. Handphone tersebut adalah clamshell T707 dan W508.

Product Manager Sony Indonesia Hanny Sanjaya mengatakan T707 terinspirasi oleh pelangi. “Jika ada panggilan masuk, maka lingkaran yang seperti pelangi akan menyala,” katanya di Jakarta kepada TeknologiNET, Selasa (2/6).


handphone flip itu sendiri memiliki layar TFT 262,144 warna, dengan resolusi 240 x 320 piksel dan layar berukuran 2,2 inci. handphone ini didukung kamera 3,2 megapiksel, serta fitur photofix, picture blogging, dan video blogging.


handphone 3.5 G ini juga memiliki fitur unik, yaitu gesture control. Fitur ini memudahkan pengguna yang sibuk untuk menonaktifkan suara nada dering menjadi silent cukup dengan mengibaskan tangan di atas handphone dengan jarak sekitar 10 cm.


handphone ini juga dilengkapi FM radio dan bluetooth audio streaming, serta aplikasi Facebook sehingga memudahkan pengguna untuk mengupdate status setiap saat dengan menekan satu tombol. T707 tersedian dalam tiga pilihan warna, yaitu Mysterious Black, Spring Rose, dan Lucid Blue. handphone itu mengusung petenis terkenal Maria Sharapova sebagai bintangnya.


“T707 adalah sebuah evolusi gaya dari Sony Ericsson. Maria Sharapova sangat pas mewakili terutama dari sisi fashion T707,” ujar Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia Djunadi Satrio .


Sementara itu W508 hadir dengan fitur menarik yaitu Shake Me! yang memudahkan penggunanya untuk mengganti lagu cukup dengan menggoyang handphone. Selain itu juga terdapat gesture control.

Handphone ini memiliki kamera sebesar 3,2 megapiksel, kartu memori hingga 16 GB dan casingnya dapat diganti-ganti sesuai selera. Untuk warna handphone ini memiliki warna TFT yang beresolusi 240 x 320 piksel dengan layar 2,2 inci. Harga kedua handphone sekitar 2,5 juta.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo