Payudara Ideal dengan Teknologi Smart Memory Bra

Setiap wanita menginginkan bentuk payudara yang sempurna(membusung indah dan kencang). Berbagai cara dilakukan agar mendapatkan bentuk payudara yang ideal, mulai dari cara tradisional hingga cara yang moderen. Cara yang terbaru adalah dengan menggunakan teknologi smart memory bra.

Bra pintar yang dikeluarkan oleh perusahaan pakaian dalam Lisca Lingerie ini secara otomatis akan mendorong payudara agar lebih membusung saat suhu tubuh menghangat. Ini karena saat kita tertarik secara seksual pada lawan jenis, suhu tubuh akan lebih hangat. Otomatis pemakai bra ini akan terlihat lebih seksi. Uniknya, saat suhu tubuh kembali dingin dan rileks, payudara pun akan kembali ke ukuran semula.

Menurut desainer bra ini, Suzana Gorisek, bra pintar tersebut ditemukan secara kebetulan saat mereka mendesain pakaian dalam yang bisa beradaptasi sesuai dengan perubahan temperatur udara. "Saat suhu tubuh berubah, demikian pula bra ini," katanya.

Bra ini akan dijual dengan harga 25 pound atau sekitar 400 ribu rupiah. Untuk sementara bra pintar ini baru dipasarkan di Negara Perancis dan Inggris."Bra ini lebih sehat dari bra biasa karena ukurannya selalu pas dengan keadaan," kata Gorisek. "Selain desainnya, bra ini memiliki banyak keunggulan yang tak dimiliki oleh bra-bra yang lainnya," tambahnya.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo