Microsoft Sediakan Aplikasi Upload Video Facebook Terbaru

Bagi Anda pengguna handphone dengan sistem operasi Windows Mobile 6, microsoft akan memberikan aplikasi untuk membuka account facebook dengan mudah. Pengguna dapat upload video, share photo, mengirim pesan, update profile picture dan membuat wall post dengan sangat mudah melalui fasilitas ini. Aplikasi ini dapat Anda download di sini.

Ketika generasi handphone bersistem Windows Mobile 6.5 mulai diluncurkan di pertengahan tahun, Microsoft juga telah merilis aplikasi Facebook ini yang kompatibel dengan handphone bersistem operasi tersebut. Akhir Maret lalu, Microsoft telah mengumumkan akan membuat aplikasi Faceboook dalam empat hingga enam bulan. Bahkan, rencananya Microsoft akan membuat aplikasi Facebook ini secara resmi tidak hanya untuk handphone bersistem Windows Mobile, namun juga untuk device smartphone BlackBerry, iPhone, dan Palm.

Masih di akhir Maret lalu, MySpace, salah satu situs jejaring social populer juga sedang mengembangkan sebuah aplikasi untuk Windows Mobile yang akan hadir dalam beberapa bulan mendatang. Sementara Microsoft mengklaim bahwa Windows Mobile telah menjadi tool bisnis yang handal bagi perusahan tersebut, terutama dengan adanya penambahan aplikasi dan kemampuan untuk pengguna handphone.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo