Melacak Rani Juliani di Dunia Maya

Rani Juliani merupakan seorang saksi kunci kasus pembunuhan berencana Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen. Ironisnya, Rani juga dikabarkan sebagai istri ketiga Nasarudin. Akibat ulahnya dengan Antasari ketua KPK tersebut dinonaktifkan dari jabatanya.

Rani yang masih berumur 22 tahun bekerja sebagai caddy girl di Modernland Tanggerang, ketika dilacak TeknologiNET, Rani mempunyai beberapa blog di dunia maya, meski tak terlalu rajin mengelola blognya, namun Rani sempat menorehkan beberapa kisah hidupnya.

Ratusan pengunjung dunia maya membanjiri blognya setelah kasusnya mencuat di media masa, ratusan komentar diberikan sebagai jejak para pengguna internet yang singgah di blognya yang menggunakan layanan blogspot dan WordPress. Isi komentar ada yang mencerca ada pula yang mendompleng popularitas blog tersebut dengan iklan-iklan.

Rani juga memiliki account Facebook, tetapi TeknologiNET tak dapat menelusuri lebih jauh account Facebook-nya dikarenakan kebijakan situs tersebut yang mengharuskan pemilik account meng-approve pengguna Facebook lainnya sebelum melihat account-nya.

Rani yang merupakan sosok misterius saat ini, bertempat tinggal di Kampung Kosong, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Rani dan kakaknya yang menetap di kecamatan yang sama juga menghilang 1 bulan setelah kejadian tersebut.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo