Wow Pengguna Facebook Tembus 200 Juta

Facebook sebagai situs jejaring sosial terbesar di dunia telah memikat hati banyak penggunannya. Bagaimana tidak sekarang Facebook memiliki lebih dari 200 juta pengguna, hal ini di sampaikan oleh Mark Zuckerberg pada blog resmi Facebook.

Situs Facebook merupakan hal yang fenomenal mengingat pertumbuhannya yang sangat drastis, situs ini didirikan sejak lima tahun yang lalu. Sekarang Facebok menjadi situs jejaring sosial yang paling populer di dunia.

Jika Facebook adalah sebuah negara, maka jumlah populasinya hampir setara dengan Negara Brazil. Angka 200 juta juga mungkin hampir sama dengan kombinasi jumlah penduduk Inggris, Perancis dan Jerman jadi satu.

Zuckerberg jelas senang dengan prestasi yang telah didapatnya. Di blog perusahaan, Zuckerberg coba bijaksana dengan berharap pengguna Facebook yang sedemikian besar bisa membawa manfaat bagi dunia.

Zuckerberg mengatakan pihaknya akan terus membuat inovasi terbaik bagi pengguna Facebook agar orang bisa terus berhubungan, berbagi dan menghasilkan perubahan yang positif.

"Kami bekerja untuk menghadirkan kekuatan berbagi bagi setiap orang di dunia," ujar Zuckerberg seperti diberitakan oleh AFP dan dilansir TeknologiNET.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo