Blog Digunakan Sebagai Penyebaran Ajaran Sesat

Blog sebagai sebagai sumber informasi dapat di salah gunakan sebagai penyebaran ajaran sesat, terbukti dengan hadirnya blog seseat yang menebar hujatan terhadap agama tertentu. Postingan yang dituangkan di dalam blog tersebut hanya berisi tudingan negatif terhadap agama Islam di blogspot dan WordPress.

Pemilik blog tersebut boleh saja mengaku tidak bermaksud untuk mengkritik ideologi Islam atau menebar kebencian, hujatan terhadap suatu individu, kelompok ataupun golongan tertentu. Tapi jika melihat isi yang ditampilkan, alasan tersebut boleh diragukan.

"Forum ini bertujuan membendung segala bentuk Arabisasi demi tegaknya Indonesia yang Berbhineka Tunggal Ika," tulis sang pemilik dalam blog tersebut, mencoba berkilah.
Namun dalam tulisan-tulisannya, blog tersebut justru menggunakan kata-kata yang tidak pantas. Misalnya menyebut ajaran agama Islam sebagai ajaran picik atau para pengikutnya sebagai perampok. Selain itu, pelaku juga coba membandingkan Nabi Muhammad dengan Lia Eden, Stalin hingga Adolf Hittler.

Blog sesat ini membuat kalangan muslim murka karena blog ini dapat dianggap menodai ajaran Islam yang sesungguhnya yaitu Nabi Muhammad SAW sebagai Pemimpinnya.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo