Peluncuran Handphone Sony Ericsson T707

Sony Ericsson akan meluncurkan handphone terbarunya dengan seri T707. Handphone ini akan menyala jika mendapatkan panggilan dan kita dapat merubah pengaturan cahaya tersebut bagi panggilan yang masuk. Sehingga, pengguna tahu siapa yang menghubungi Anda.

"T707 adalah aksesoris andalan saya" ujar Maria Sharapova, petenis dunia yang didaulat untuk menjadi model SE T707, seperti yang dikutip dari keterangan resminya, Sabtu (28/3/2009).

Padukan T707 pada semua busana, karena ponsel ini hadir dengan desain clam shells dengan pilihan warna seperti pelangi yang cocok untuk usia. Apapun yang dipakai akan diabadikan secara sempurna oleh kamera 3,2 megapiksel. Foto-foto tersebut dapat diunggah ke jejaring sosial dengan menggunakan HTML web browser. Apalagi jelajah internet makin digeber dengan jaringan mulai GPRS hingga HSDPA.

Untuk ukuran layar ponsel ini hadir dengan 2,2 inci. Ini masih disambung dengan fitur tambahan seperti FM radio dan Bluetooth, serta audio streaming yang akan menghibur penggunanya dimanapun dan kapanpun.

"T707 adalah sebuah evolusi gaya dari Sony Ericsson" ujar Djunadi Satrio Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia.

"Kehadirnya di Indonesia, mulai kuartal ke 2 dalam warna Mysterious Black, Spring Rose dan Lucid Blue," tandas Junadi.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo