Hacker Indonesia Kembali Menyerbu Situs Israel

Lagi-lagi terjadi aksi serang oleh sekelompok hacker asal Indonesia ke beberapa website milik Israel. Hal ini diduga untuk memberikan dukungan atas Palestina.

Dari laporan surat elekronik yang diterima, beberapa situs Israel telah di-deface oleh beberapa grup dedemit maya Indonesia. Situs yang jadi korban misalnya www.baptiscave.org.il ataupun barmaster.co.il. Beberapa waktu lampau, orang Indonesia juga pernah melakukan aksi yang sama terkait serangan Israel ke Palestina.

Dari pengamatan, situs-situs tersebut dipermak total sehingga menampilkan gambar seseorang yang sedang memegang senjata api. Di latar belakangnya, terdapat gambar warna merah putih yang barangkali dimaksudkan sebagai lambang bendera Indonesia.

Tidak ketingalan, sejumlah pesan pun disusupkan oleh para pelaku. Tertulis di situs tersebut bahwa serangan tampaknya dilakukan oleh beberapa pihak di Indonesia yang ditandai dengan berbagai nickname. Di bawahnya tertulis bahwa serangan didedikasikan untuk seluruh rakyat Palestina.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo