BlackBerry 9630 Niagara, Perpaduan Bold dan Storm

RIM (Reseacrh In Motion) BlackBerry akan segera berhadapan dengan Verizon Wireless kembali akhir tahun ini. Niagara, julukan dari smartphone terbaru BlackBerry ini akan ‘berjalan’ bersama Verizon, setelah sebelumnya BlackBerry Bold juga hadir dengan Verizon. BlackBerry Bold 9630 atau Niagara ini memiliki keyboard QWERTY, trackball dan control standard BlackBerry.

Hampir sama dengan BlackBery Storm, Niagara ini akan support dengan koneksi EV-DO Rev. A., CDMA, GSM, GPRS, dan UMTS. Sementara untuk wireless kecepatan super di U.S akan didukung dengan jaringan quad-band GSM/EDGE dan support HSDPA untuk koneksi data dan suara. Sama seperti Storm juga, BlackBerry 9630 ini juga tidak memiliki fasilitas Wi-Fi, dan hanya dapat terkoneksi via jaringan seluler dan hotspot Wi-Fi yang tidak gratis.

BlackBerry 9630 atau Niagara ini akan hadir di bulan Mei atau Juni 2009. Desainnya sama dengan BlackBerry Bold. Detail lain dari smartphone BlackBerry 9630 atau Niagara ini seperti camera 3.2 megapiksel, seperti yang dimiliki BlackBerry Storm, dan support untuk JavaScript 1.6 dalam browser, juga system operasi BlackBerry OS 4.7.1. Belum ada konfirmasi yang jelas mengenai detail spesifikasi dan harga dari Verizon, namun sepertinya RIM sudah menyiapkan smartphone terbaru ini.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo