Aplikasi MobileWe 7.1 Khusus BlackBerry dan Nokia

Funambol telah membuat improvisasi versi email open source dan software sinkronisasi mobile, yang support untuk sejumlah mobile phone, termasuk system operasi BlackBerry 4.5 dan 4.6. Selain support untuk BlackBerry, software MobileWe 7.1 ini juga akan diaplikasikan di client Symbian untuk sinkronisasi data yang memiliki layanan informasi manajemen device, termasuk yang ada di handphone Nokia dan Samsung Symbian Series 60.

Di antara fitur baru dan lusinan improvisasi kemampuan yang ada, software MobileWe 7.1 ini juga support dengan iCalendar dengan tambahan kecepatan dan performance lebih baik. “Kami melihat versi 7.1 ini sebagai titik kulminasi kerja keras kami dan para komunitas open source. Saya kira hal ini merefleksikan focus kami secara akurat untuk support berbagai smartphone besar ataupun standard.” ulas CEO Funambol, Fabrizio Capobianco.

Sementara itu, Funambol juga akan mendemonstrasikan MobileWe versi 8 di kuarter kedua 2009, yang kini sudah dilirik oleh portal web Ajax. Software MobileWe versi 8 nantinya akan dapat digunakan untuk sinkronisasi data berbasis PIM (Personal Information Management), email content multimedia, fungsi cloud, layanan webmail, dan aplikasi desktop.

Funambol juga berharap dengan menawarkan variasi metode sinkronisasi data dalam range content mobile, maka penyedia layanan dan manufaktur device akan mendapat satu pilihan lagi untuk meningkatkan penjualan mereka.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo