PC Unik Lenovo IdeaCentre A600

Siapa bilang sebuah desktop PC tampil membosankan. Lenovo Idea Centre A600 membuat pandangan ini menjadi tidak berlaku lagi. Lenovo IdeaCentre A600 memang memiliki tampilan yang berbeda dengan kebanyakan PC. Sekilas malah lebih mirip dengan sebuah TV LCD.

Hal ini mengingat ukuran layar yang dimiliki produk ini. Lenovo IdeaCentre A600 memiliki display 21,5 inci LCD. Dimensinya yang masih terbilang tipis juga membuatnya semakin mirip dengan TV LCD kebanyakan. Masih ditambah dengan layar wide screen dengan rasio 16:9.

Ia dilengkapi dengan Blu-ray drive, TV tuner digital untuk menonton dan merekam siaran TV. Sistem operasi yang diguanakan adalah Microsoft Vista Media Center, membuatnya semakin mudah untuk mendukung kemampuan mulitmedianya. Kemampuannya menampilkan file mulitmedia high definition dengan resolusi Full HD 1920 x 1080, ditambah sistem audio lengkap dengan subwoofer dan sertifikasi Dolby Home Theatre.

Masih ditambah dengan remote control multifungsi, dapat berfungsi sebagai VoIP handset, mouse wireless dan tentu saja remote control untuk pengendalian fungsi multimedianya dari jarak jauh. Dengan pilihan prosesor Intel Core 2 Duo, kartu grafis dari ATI Radeon Lenovo IdeaCentre A600 pilihan ideal untuk penikmat fungsi multimedai dari sebuah PC, yang kabarnya akan tersedia mulai bulan April 2009 mendatang. Untuk harganya ditawarkan sekitar USD 999.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo