Artis dan Perawan Jadi Kedok Bisnis Prostitusi

Artis dan perawan banyak dijadikan ladang dalam bisnis prostitusi. Sebagai contoh situs yang beralamat www.hartonosejakdulu.com yang memajang artis Tanah Air dilaporkan kerap kali melakukan penipuan. Hal ini terjadi akibat artis yang ditunggu oleh hidung belang tak kunjung datang, namun mereka ditawari wanita lain sebagai penggantinya. Salah satunya wanita yang mengaku perawan.

Demikian dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Zulkarnain menceritakan modus yang dilakukan kedua pelaku yang kini telah ditangkap, Ramdani dan Fitriani, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (20/2/2009).

"Apabila orang yang memesan telah mengirim uang, tetapi yang dipesan tidak juga datang. Biasanya mereka akan komplain. Dan karena itu harganya sangat mahal, maka oleh pasutri ini dicarikan perempuan lain," jelasnya.

Ditambahkan Zulkarnain, situs alternatif yang kerap dijadikan 'ban serep' bagi para hidung belang adalah situs www.adelimut.com, www.zahravirgine.com serta www.jakartaescortladies.com. "Kami sedang menelusurinya tapi situs ini sudah ditutup, sudah tidak bisa dibuka," tukasnya.

Namun, lanjut Zulkarnain, diketahui bahwa perusahaan yang mendesain situs esek-esek ini adalah PT Surya Lintas Global. "Kita tidak tahu perkembangannya seperti apa, tetapi masih dalam penyelidikan," pungkasnya.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo