Yahoo Mail Update Anti Spam Terbaru


Siapa yang tidak kenal mail dari Yahoo. Tahukah Anda bahwa email yang sering kita terima banyak terdapat spam. Hal ini membuat kita harus ekstra keras untuk membuang spam dan lebih parahnya saat ini spam-spam yang ada juga digandrungi dengan virus berbahaya.

Yahoo tengah serius untuk membuat inovasi antispam, termasuk mengadopsi teknologi yang dikomersialkan. Namun yang jelas, Yahoo akan membuka selebar-lebarnya sistem open source.

Kebijakan ini tentu sebagai upaya Yahoo, dalam melindungi dan membentengi pengguna layanan ini dari serangan bombardir para spammers. Perusahaan ini juga sadar kalau spam yang disusupi virus semakin hari semakin banyak.

"Pengguna kami semakin mengeluhkan banyaknya spam. Dengan inovasi ini, kami akan mengurangi sebisa mungkin email sampah yang masuk. Tetapi, ini tidak termasuk mailing list," jelas juru bicara Yahoo.

Saat ini, tim internal antispam Yahoo telah bekerja dengan menggunakan supercomputer. Diharapkan ribuan spam yang masuk ke PC dapat bisa dideteksi dengan cepat dan akurat.

"Kami telah bekerjasama dengan berbagai universitas di Amerika Serikat, untuk mewujudkan teknologi ini," sambung si juru bicara tersebut.

Semboyan Yahoo yaitu memberikan layanan gratisan dengan memikirkan kenyamanan penguna dalam mengakses mailnya tanpa adanya trojan maupun virus yang dapat membuat data hilang.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo