Pameran Cisco Express Network on Wheels Di Indonesia

Cisco menghadirkan Cisco Express Network on Wheels (NoW), sebuah kontainer yang berisi solusi dari Cisco, di Indonesia. Kontainer sepanjang 40 kaki itu mampir di Indonesia setelah bersafari di tujuh negara di Asia(Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, Vietnam, dan Taiwan).

Kontainer yang bertujuan untuk menjangkau berbagai kalangan ini akan berada selama tiga minggu di Indonesia. Di Jakarta, Cisco Express NoW akan berada di Hotel Dharmawangsa, Universitas Indonesia, dan Hotel Sultan pada waktu yang berbeda. Perjalanan Cisco Express NoW akan dilanjutkan ke Bandung, tepatnya di Institut Teknologi Bandung.

Cisco Express NoW memamerkan berbagai solusi teknologi terbaru dari Cisco, seperti unified cummunications, keamanan, mobilitas, pusat data, serta sistem kolaborasi berbasiskan protokol Internet. Berbagai teknologi yang dipamerkan bisa dipakai oleh instansi yang melayani keperluan publik. Salah satu solusi adalah solusi untuk banjir, kebakaran, dan kerusuhan. Petugas di pusat kendali bisa memantau keberadaan aparat di lapangan. Ia juga bisa memantau daerah yang sudah memperoleh penanganan.

Pada hari yang berbeda, Cisco Express NoW akan menampilkan tema yang berbeda namun masih dalam satu payung “ Let’s Collaborate for Better Indonesia” (“Kolaborasi untuk Indonesia yang lebih baik”).

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo