Hacker Indonesia Menggempur Situs Israel

Setelah kemarin diberitakan tentang kemarahan hacker dunia terhadap perang yang bercamuk di palestina, sekarang hacker Indonesia turut andil dalam pertempuran di dunia maya dengan menghack situs milik Israel.

Situs milik Israel kembali menjadi bulan-bulanan cracker dunia. Tak terkecuali bagi orang Indonesia yang turut melampiaskan kekesalannya dengan mengacak-acak situs Israel.

Situs yang menjadi korban kekesalan cracker Indonesia ini beralamat di http://www.noam.org.il/. Pelaku mengaku melakukan hal ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Palestina.

"Tak ada yang sempurna di dunia.. melainkan Dzat nya. Semoga dengan ini Israel bisa lebih manusiawi. Israel = Teroris," tulis pelaku dalam e-mailnya kepada TeknologiNET, Rabu (14/1/2009).

Sementara di halaman web yang menjadi sasaran amarah, pelaku menampilkan bendera Israel yang disertai coretan silang berwarna merah. Selain itu dibubuhi pula kata-kata kasar yang semakin menegaskan kekesalan pelaku.

"Hacked by Indonesian Moslem Power, Dedicated for moslem in Palestine," tutupnya di situs tersebut.

Semoga dengan banyaknya serangan para hacker dunia membuat Israel sadar atas tindakannya dan berhenti menggempur Palestina yang telah banyak memakan korban jiwa.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo