Hacker Indonesia Kembali Menggempur Situs Israel


Setelah kemarin diberitakan tentang adanya orang Indonesia yang menyerang situs-situs Israel, nampaknya hingga saat ini kegiatan membombardir situs masih dilakukan dan hacker Indonesia berjanji akan terus melancarkan aksinya ke situs Israel selama perang masih berkobar.

Kelompok yang menamakan dirinya Indonesian Moslem Power, misalnya, beberapa situs Israel (nama domain .il) yang mereka ubah paksa tampilannya.

Berikut adalah alamat tujuh situs yang kini dihiasi bendera Israel lengkap dengan tulisan caci-maki.
- http://www.academic.org.il/
- http://einavadi.co.il/
- http://helicontech.co.il
- http://indianastro.co.il
- http://nsr-il.com/
- http://run4life.org.il/
- http://sailing-union.org.il

Selain itu, pelaku asal Indonesia yang bergabung dengan kelompok internasional pun masih rajin melakukan aksinya. Kelompok hacker Indonesia banyak yang bergabung dengan rekannya dari Turki, Pakistan, Filipina dan Malaysia untuk menggempur situs-situs milik Israel.

Bahkan, selain menyerang dengan aksi defacement, kelompok-kelompok tertentu mulai menjajaki serangan ke infrastruktur vital. Namun rencana ini konon dihadang oleh kelompok asal Israel dan Amerika Serikat yang bergerak mengamankan.

Kita akan lihat sejauh mana aksi hacker Indonesia dan kawan-kawan dalam memprotes kejahatan perang yang terjadi di Palestina.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo