Game Wanted Weapons Of Fate


Dibuat berdasarkan film action thriller berjudul sama, yang dibintangi oleh Jamers MxAvoy. Morgan Freeman dan Angelina Jolie. Video game ini dijanjikan akan memberikan efek fantastis yang sama dengan filmnya. Dilengkapi dengan action memukau yang memaku mata kita pada layar.

Dalam Wanted: Weapons of Fate, cerita dimulai dengan melanjutkan cerita pada akhir film sekaligus membuka halaman baru perjalanan Wesley Gibson menjadi pembunuh tak terkalahkan. Kita akan mempelajari berbagai teknik membunuh, dalam diam menggunakan pisau atau konfrontasi langsung dengan tembakan peluru.

Film wanted dikenal dengan adegan khasnya berupa efek peluru yang unik. Pembunuh memiliki kemampuan untuk membelokkan arah peluru di udara, ketika sasaran dengan lihai bersembunyi di pojok ruangan yang tak terjangkau oleh area bidik. Fitur ini juga akan ditampilkan dengan sempurna di game. Sejumlah fitur lain di antaranya adalah Assassin Time, fitur memperlambat waktu yang membuat Wesley dapat menarget musuh dengan mudah tanpa perlawanan berarti. Namun Assassin Time hanya dapat digunakan sekali-sekali dalam kondisi tertentu. Untuk menambah sesi waktunya., kita harus mengumpulkan reward.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo