Antivirus Untuk Pecinta Game


Pemilihan antivirus oleh user melihat berbagai pertimbangan, diantaranya ringan dalam penggunaan resource, kemampuan dalam deteksi virus/malware, proses update yang fleksibel, proses startup dan lain sebagainya.

Norton, produk keluaran Symantec ini cukup banyak dikeluhkan oleh user karena penggunaanya memakan resource yang besar sehingga memperlambat sistem operasi, proses startup yang memakan waktu lama, notifikasi pop-up serta hal lainnya.

Kali ini, Norton tampil dengan wajah baru dan berani secara khusus menargetkan pada para gamer sebuah antivirus yang dikenal dengan Norton Antivirus 2009 Gaming Edition. Kelebihan pada versi ini, para gamer yang sering terganggu saat berhadapan dengan gameplay oleh notifikasi Norton, kini telah dapat diatasi dengan adanya gamer mode. Pada mode ini, notifikasi ataupun pesan peringatan dapat di suspend sementara waktu, selama game berlangsung.

Norton mengklaim bahwa penggunaan memory-nya saat ini kurang dari 6 MB, jumlah yang kecil dibandingkan rilisnya yang terdahulu. Tidak hanya itu, boot proses pun sudah dipersingkat menjadi kurang dari 3 detik. Produk Norton ini telah tersedia bagi system operasi Windows XP dan Vista, serta dapat diinstal dengan standar subscription hingga 3 komputer.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo