Translate Banyak Bahasa Secara Online


Bagi kita yang sering menggunakan aplikasi penerjemah online seperti Yahoo! Babelfish atau Google Translate, bisa mencoba layanan yang satu ini, mungkin akan menarik hati kita.

Meski pilihan bahasa yang ditawarkan Frengly tidak sekomplet Google (tidak ada bahasa Lativa atau Catalan), tapi opsi dan kombinasinya lebih banyak dibandingkan Babelfish. Beberapa diantaranya adalah bahasa Inggris, Perancis, Arab, Bulgaria, Cina, Kroasia, Finlandia, Belanda, Jepang, Spanyol, dll.

Tapi bukan itu fitur andalan layanan ini. Frengly juga memiliki deteksi bahasa otomatis yang performanya bisa dibilang lebih ciamik dibandingkan kepunyaan Google. Salah satu alasannya, kita tidak perlu memilih auto-detection dari daftar bahasa seperti halnya Google Translate. Selain itu, kita juga tidak perlu memilih bahasa yang diinginkan dari menu. Cukup mengkliknya, dan teks aslinya akan tetap tertayang di layar. Jika ingin bahasa lainnya tinggal klik saja lagi.

Meski tidak menyediakan halaman web dan tidak punya bookmarklet, Frengly siap menyimpan daftar terjemahan kita. Jadi bagi yang berminat silahkan kunjungi frengly.com.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo