PayPal Luncurkan Domain Lokal Indonesia


PayPal secara resmi mengumumkan peningkatan secara menyeluruh pada sistemnya untuk semakin memudahkan pelanggan di seluruh dunia mengirim/ menerima uang secara online.

Selain itu perusahaan eBay yang berkantor pusat di San Jose, California ini juga menghadirkan konten yang telah disesuaikan bagi para pengunanya yang berada di 173 negara, meluncurkan sembilan bahasa baru di situs webnya (termasuk bahasa Indonesia), dan memperkenalkan domain PayPal baru untuk sejumlah negara (termasuk Indonesia). Karena itu, pelanggan yang menggunakan PayPal di negara-negara tersebuk akan diarahkan ke situs web lokal masing-masing, untuk konsumen di Tanah Air, bisa mengunjungi www.paypal.com/id yang informasi maupun produknya telah disesuaikan.

Kalau dijumlah, situs web lokal yang dilansir PayPal mencapai 18. Harapannya, pengguna bisa lebih nyaman membeli/menjual secara online menggunakan mata uang lokal dan membayar dengan aman menggunakan saldo rekening, kartu kredit, atau rekening bank. Para penjual produk juga dapat menerima pembayaran dari jaringan PayPal, yang mencakup 65 juta anggota aktif di 190 negara dan 19 mata uang di seluruh dunia, serta menarik saldo PayPal secara langsung ke bank lokal.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo