Motorola dan Kodak Hadirkan MOTOZINE ZN5


Motorola dan kodak meluncurkan MOTOZINE ZN5 pada awal bulan ini, MOTOZINE ZN5 merupakan gabungan antara telepon selular dengan kamera digital. MOTOZINE sendiri merupakan nama baru untuk perangkat multimedia dari Motorola.

Kamera pada handphone ini memiliki resolusi 5 megapiksel, fokus otomatis, lampu kilat dari Xenon, serta kemampuan memotret pada kondisi kurang cahaya. Selain itu, handphone ini bisa dipakai dengan memori eksternal sebesar 4 GB. Memori internalnya sendiri berkapasitas 350 MB. Foto-foto dari handphone dapat dimasukkan langsung ke Kodak Gallery atau galeri foto lain. Dengan peranti lunak Kodak EasyShare, foto dapat dibagi-bagi dengan mudah.

Sebagai telepon, MOTOZINE ZN5 dilengkapi dengan teknologi CrystalTalk dari Motorola. Teknologi ini memungkinkan penelepon mendengar dan didengar dalam lingkungan bising. Telepon jaringan GSM ini memiliki fitur SMS, MMS, IM, dan e-mail. Sayang belum 3G. ZN5 memiliki koneksi WiFi 802.11 b/g/I sehingga bisa dihubungkan ke internet, sedangkan handphone tersebut memiliki berat 114 gram.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo