Game I Am Alive Hidup Di Kota Reruntuhan


Ubisoft, perusahaan yang telah menelurkan banyak game yang sukses di pasaran, kembali mengumumkan game terbarunya. I Am Alive atau sebelumnya lebih dikenal dengan Alive, berlokasi di kota Chicago, setelah bencaran gempa besar misterius yang menghancurkan hamper seluruh kota.

Pada trailer game, ditampilkan pemandangan Chicago pada saat bencana terjadi. Jika kita menyaksikan trailer tersebut dengan teliti, kita akan melihat papan iklan yang mencantumkan link www.ruaumoko.com. Istilah ruaumoko itu sendiri merujuk pada dewa Maori yang dipercaya hidup di perut bumi dan pergerakannya menyebabkan gempa dan semburan lava.

Gameplay berfokus pada interaksi karakter dan pemecahan masalah. Alur game akan berjalan mengikuti kisah dan perjalanan seorang manusia yang tersisa bernama Adam. Di sini kita akan dilibatkan secara emosional dnegan tantangan utnuk membuat keputusan-keputusan penting, yang secara langsung akan menentukan jalan hidup Adam selanjutnya. Kita harus berpikir cepat dan bereaksi sesuai keadaan sekeliling, serta berani untuk mengambil keputusan mengandung risiko. Situasi bahkan bertambah sulit dengan terputusnya suplay air sehingga kita harus berpikir keras untuk bertahan hidup.
Spesifikasi untuk menjalankan game ini:
- Pentium 4 3.2GHz
- Pentium D 2.66Ghz
- AMD Athlon 64 3500+
- RAM 1 GB
- nVidia 6800 atau ATI X1650
- Shader Model 3 required
- 256 MB of graphic memory
- Direct x 9.0c compatible sound card dan drivers
- Harga: USD 49.99

Game I Am Alive

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo