Game Action Driving Wheelman


Dengan mengombinasikan gaya action Hollywood yang spektakuler dan alur cerita yang menarik. Midway Studios mempersembahkan game action yang pasti akan menguras adrenalin kita habis-habisan. Bahkan Milo Burik, karakter protagonis pada game dibangun secara digital, dengan model dan suara actor laga terkenal Vin Diesel.

Milo adalah agen rahasia dengan sejumlah keahlian unggulan. Salah satunya adalah keahlian Milo menyetir dengan kecepatan tinggi di tengah kejaran dan tembakan musuh. Berbekal keahliannya ini, ia menyusup ke Barcelona untuk tugas intelejen dengan menyamar sebagai supir khusus aksi kriminal.

Sesuai namanya, game akan dipenuhi dengan 80 persen aksi kejar-kejaran dengan mobil dan 20 persen adegan action. Termasuk juga sejumlah aksi khas Hollywood menjadi fitur pelengkap. Salah satunya adalah Cyclone, memutar mobil player 180 derajat, agar player dapat membidik mobil lain di depannya dan tidak ketinggalan Air Jacking sebagai aksi khas Vin Diesel.

Namun, sebaiknya kita tidak melakukan Air Jacking pada mobil polisi bersenjata ataupun geng lain, yang justru akan berbalik menembak dan menjatuhkan kita. Untuk informasi lebih lanjut mengenai game ini silahkan berkunjung ke www.wheelmangame.com.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo