Asah Otak dengan Memainkan Kreasi Lego Gratis di Komputer


Permainan Lego tidak hanya disukai anak-anak, tetapi juga orang dewasa. Namun mengingat harga produknya yang tidak murah, layanan gratisan yang satu ini mungkin bisa jadi alternatif yang menarik.

Dibuat oleh pihak Lego sendiri, Digital Designer merupakan program 3D berukuran 22MB yang memungkinkan kita membuat berbagai kreasi khas Lego di Komputer, baik Windows maupun Mac. Versi barunya dilengkapi dengna antar muka yang lebih enak dilihat, pilihan pieces dan backdrops yang lebih beragam, serta persyaratan CPU dan memori yang lebih bersahabat.

Minus efek suara yang berisik, aplikasi ini bisa dijalankan dengan tenang. Tapi jangan lupa berhati-hati dengan tombol khusus yang bisa menghancurkan kreasi kita menjadi ribuan keping. Salah pencet sedikit saja, kita harus membangunnya dari awal lagi.

Begitu kreasi kita sudah selesai dibangun, tinggal mencetaknya, menyimpannya sebagai gambar, atau memesan perangkat bangun sesungguhnya dari Lego. Harganya juga cukup masuk akal, kira-kira setara dengan produk sejenis yang dijual ditoko. Bahkan disediakan pula tombol toolbar yang menyediakan perkiraan harga dalam nilai tukar uang lokal yang kita pakai. Jika berminat silahkan kunjungi dan download aplikasinya di idd.lego.com.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo