Terminator Salvation Game Dari Seri Sequel Film Terminator



Kini, tidak hanya filmnya yang patut dinanti oleh para penggemar Terminator di seluruh dunia. Halcyon Company yang memegang hak atas Terminator Series dan juga perusahaan yang memproduseri film-film Terminator sebelumnya telah mengumumkan peluncuran game Terminator terbaru dengan judul sama, yang direncanakan akan dirilis berbarengan dengan filmnya pada pertengahan 2009.

Game bergenre action yang filmnya akan menjadi awal dari seri trilogi Terminator kedua ini akan diset pada masa post apocalyptic tahun 2018, ketika pemusnahan besar-besaran oleh Skynet tengah dimulai. Berfokus pada aksi John Connor, sang pemimpin umat manusia masa depan yang kini berumur 30 tahun, dalam perjuangannya mempertahanakan eksistensi manusia di tengah serangan gencar Skynet yang kini semakin menggila dengan satu tujuan, menghancurkan seluruh umat manusia.

Dalam pembuatan game ini, ketimbang membuat kontrak dengan studio game lain, Halcyon Company memilih untuk membangun sebuah study game yang diberi nama Halcyon Games yang dikepalai Peter Levin, mantan esekutif Disney sebagai CEO, sehingga mereka dapat mengawasi dan melihat perkembangan langsung dari game tersebut.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo