Ledakan Digital Di Dunia Multiwinia


Video game keempat yang diciptakan oleh Intervision Software ini merupakan sequel dari game sebelumnya Darwinia. Mengusung tema real time strategy/action game, Multiwinia tetap mengikuti alur pendahulunya. Seorang ilmuan komputer Dr. Sepulveda, menciptakan dunia digital yang berada di antara sebuah jaringan komputer.

Dunia ini, yang dinamakan Darwinia, telah didiami oleh kehidupan digital yang disebut Darwinias. Dalam game sebelumnya, pemain diusik oleh sebuah virus komputer yang mengancam kehidupan para Darwinians.

Setelah ganguan tersebut berlalu, Dr. Sepulveda berharap dunia akan kembali aman seperti semula. Namun virus tersebut terlanjur mengubah sesuatu dalam Darwinian yang menyebabkan mereka menjadi lebih agresif, terbagi dalam golongan dan pertarungan, sekarang dilabeli sebagai Multiwinians. Suku-suku ini melanjutkan untuk berperang satu sama lain.

Terdapat 6 mode game dalam Multiwinia yaitu domination, king of the hill, capture the statue, rocket riot, blitzkrieg dan assault. Spesifikasi minimum: Windows XP/Vista, Processor 2.2 Ghz, RAM 512 MB, Video Card GeForce 6200 atau Radeon 9600 series. Harga yang ditawarkan game ini USD 19.99. Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi www.introversion.co.uk/multiwinia

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo