Kamera Digital yang Bisa Motret Sekaligus Cetak Foto


Tidak sabar ingin segera mencetak dan menikmatihasil jepretan kamera, dengan produk ini kita bisa saja melakukannya tanpa perlu susah payah.

Tomy xiao TIP 521 Digital Camera sangat unik karena selain berfungsi sebagai kamera digital kaliber 5 megapiksel dengan 4x zoom digital, ia juga dilengkapi printer warna Zink built-in sehingga memungkinkan penggunanya mengabadikan objek, melihat hasilnya di LCD warna 2,48 inci, lalu langsung mencetaknya tanpa tinta dalam waktu 60 detik saja. Selain tanpa batasan (borderless), foto yang dihasilkan juga berwarna, anti-coreng, anti-air, dan anti-sobek dengan ukuran 2x3 (5cm x 7,6cm).

Selain tampilan retro dengan desain uniknya, xiao dipersenjatai pula dengan software built-in yang inofatif karena menawarkan berbagai opsi printing mulai dari template sampai border. Pun fitur irDA receiver tak luput disediakan sehingga pengguna bisa mencetak gambar yang dikirim ke xiao secara wireless dari perangkat IrDA lainnya. Fasilitas sisanya juga cukup mumpuni sepert memori internal 16MB, dukungan terhadap kartu memori SD/SDHC, mode multiple flash, dan baterai Li-ion yang bisa diisi ulang.

Produk berdimensi 149,5 mm x 74,5 mm x 25 mm dengan bobot 294 gram ini disebut-sebut telah tersedia di Jepang sejak akhir November 2008. Sayang, tidak ada keterangan mengenai harga maupun informasi apakah produk tersebut akan tersedia di negara lain.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo