Gratis Nonton Film Produksi MGM di YouTube


Popularitas YouTube agaknya bakal semakin menanjak. Awal November lalu, situs web vidoe-sharing terbesar di dunia ini diklaim siap menayangkan acara televisi dan film berdurasi-penuh besutan Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) demi menggenjot revenue iklan.

Kabarnya, kemitraan kedua perusahaan tersebut akan diawali dengan dipostingnya episode-episode program American Gladiators yang lumayan jadul di salah satu channel YouTube. Sedangkan di channel lainnya, studio film papan atas tersebut juga siap memposting film aksi berdurasi penuh seperti Bulletproff Monk dan the Magnificent Seven, serta klip-klip dari film populer seperti Legally Blonde. Meski akan diselingi oleh iklan, semua tayangan ini bisa dinikmati secara cuma-cuma loh.

Pada bulan Oktober lalu, YouTube telah menggelar kemitraan serupa dengan CBS Corp. untuk menayangkan acara berdurasi penuh seperti Star Trek, Young and the Restless dan Beberly Hills 90210. Pun banyak jaringan TV yang memposting berbagai klip pendek di situs web tersebut. Dengan demikian, YouTube agaknya akan berkompetisi secara langsung dengan Hulu-situs video online milik News Corp dan NBC Universal (anak perusahaan General Electric)-yang juga menayangkan acara berdurasi penuh produksi jaringan Fox, NBC dan CBS.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo