Game The Godfather II Berdasarkan Film Legendaris


Video Game berdasarkan film legendaris ini dibuat oleh pengembang terkemuka Electronic Art, dengan elemen gameplay dari game asli tetap dipertahankan untuk sequel ini.

Mengambil setting waktu pada akhir 1950-an dengan lokasi di tiga kota, Havana, New York City, dan Miami. Disini Aldo Trapani, karakter pemain pada game pertama akan ditampilkan singkat sebagai bos dari karakter utama.

Salah satu fitur yang ditambahkan adalah kontorl ”Black Hand 2.0”, dimana pemain dapat mencengkeram, menendang dan menyundul musuh. Keunggulan lain game ini juga akan memfiturkan “Don’s View”, sebuah sudut pandang strategis di dunia game dimana pemain dapat memerintahkan anggota keluarga untuk melindungi atau mengembangkan daerah teritorialnya.

Dari sudut pandang ini, pemain juga akan mampu melihat perkembangan bisnis dalam game dan seberapa banyak musuh. Yang tidak kalah pentingnya adalah ditambahkanya kombinasi kontrol dan combo untuk menghajar lawan, mematahkan lengan dan mampu meninju dengan satu pukulan maut. Harga game ini adalah USD 4.99, untuk info lebih detail silahkan kunjungi www.ea.com/godfather2

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo