Fingerprint Portabel Dengan Kemampuan Lock Sistem Dan Enkripsi Data


Security mulai menjadi perhatian penting, terutama di kalangan pengguna bisnis bahkan untuk pengguna PC perseorangan. Itu sebabnya mulai dimanfaatkan pengamanan pada PC menggunakan fingerprint reader, seperti yang terlihat pada beberapa notebook terkini. Namun, bagaimana jika PC yang kita gunakan belum memiliki fitur tersebut.

Eikon To Go adalah sebuah fingerprint, sesuai namanya dengan ukuran yang ringkas untuk portabilitasnya. Sebagai informasi, perangkat mungil dengan interface USB ini dapat digunakan pada sistem operasi Windows maupun Mac, baik desktop maupun notebook.

Produk ini mampu dimanfaatkan untuk pengganti pasword pada proses verifikasi, lock sistem, enkripsi data sensitif, kesemua hanya dengan menggunakan sidik jari penggunanya. Penggunaan biometric pada produk ini dilengkapi dengan software Eikon Digital Privacy Manager. Ukurannya yang ringkas, hanya seukuran sebuah flash disk kebanyakan, membuatnya cukup ideal untuk digunakan pada notebook. Harga fingerprint portabel ini adalah USD 50.

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo