Aplikasi Pembuat Video Training


Pernah kita menayangkan sebuah file video tranining mengenai demo penggunaan aplikasi komputer? Sesekali cobalah melihatnya, karena pembelajaran dengan metode tersebut cukup efektif, manakala kita dapat menayangkan langsung dengan frekuensi sesuai dengan keinginan hingga dapat dikuasai isi dan maksud dari video training tersebut. Tentu kita penasaran aplikasi apakah yang dipergunakan untuk membuat video training.

Terdapat berbagai aplikasi yang mampu melakukan hal tersebut dan beragam pula video tersebut disajikan untuk dapat ditayangkan oleh pengguna. Salah satu bentuk penayangan video yang cukup simpel dan mudah adalah dalam sebuah jenis file eksekusi sehingga pengguna dapat langsung menjalankan file (self-playing) tersebut dan melihat tayangan video tanpa melalui aplikasi player lainnya.

Dapat dikatakan dapat verdiri sendiri (standalone). Aplikasi yang dapat menghasilkan video dalam sebuah file eksekusi adalah screen2exe.

Sama dengan fitur yang ada pada aplikasi recording layar lainnya, screen2exe mendukung recording suara, area seluruhnya atau hanya sebagian yang terseleksi saja. Berbagai event yang dilakukan user dapat di-capture. Sayangnya, aplikasi ini belum mendukung output file flash ataupun avi, serta anotasi teks, tapi sudah cukup bagus dengan tawaran kemudahaan penggunaannya.

Harga: Gratis
Ukuran file: 828 KB
Download: www.screen-record.com/dl/screxesetup.exe

0 comments:

Copyright © 2012 Berita IT.
Blogger Template by Clairvo